Inovasi rak buku berbentuk pohon .

Desain rak buku yang menarik akan membuat ruang baca Anda semakin menyenangkan, seperti rak buku berbentuk pohon  berikut ini.


Tree shelf (Rak buku dengan bentuk pohon ) pasti sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang, dengan memilki banyak manfaat yang tidak dimiliki oleh rak pada umumnya membawa sebagian orang memilih untuk membuat Tree shelf   dengan berbagai macam kreasi. Rak buku biasa (yang tidak menempel dinding) seringkali penempatannya membuat ruangan menjadi sempit dan tidak teratur. Akan tetapi dengan adanya kreasi rak buku berbentuk pohontersebut meminimalkan ruang yang ada sehingga tidak membuat sempit dan juga dapat memperindah ruangan yang flat .

Banyaknya ide kreasi penempatan  rak buku berbentuk pohon  membuat furnitur ini menjadi tidak monoton, ditambah Rak tersebut sekarang sudah banyak beralih fungsi tidak hanya sebagai penyiman buku, tetapi juga sebagai penyimpan mainan ataupun koleksi- koleksi lain seperti tas, sepatu dan boneka. Walaupun begitu kita juga harus melihat sisi kepraktisan, jangan membuat Rak buku berbentuk pohon yang susah untuk dijangkau, usahakan tidak terlalu tinggi agar mudah menggapai barang- barang yang berada diposisi atas. Jangan menempatkan barang terlalu berat diposisi paling atas, bila jatuh bisa menimpa anak- anak yang bermain disekelilingnya. Usahakan material yang kokoh yang tidak gampang rubuh.

Rak buku berbentuk pohon ini tidak hanya cocok ditempatkan di ruang belajar anak tetapi juga cocok ditempatkan diruang keluarga dan mungkin ruang tamu, tergantung fungsi yang diinginkan. Bila jenuh dengan rak buku pohon tersebut kita dapat menambahkan sentuhan stiker yang unik berdesign daun ataupun tema lainnya sehingga semakin menambah keseruan dari Tree shelf yang sudah ada.  

Salam Rakitrumah.com 

Bagikan di:

 
www.rakitrumah.com | Pembangunan|Interior disain| Renofasi| Jasa disain dan gambar