Jasa renovasi rumah


Dalam merenovasi rumah tentu perlu di dukung dengan perencanaan yang matang Dengan sistem manajemen dan layanan yang profesional, Team Rakitrumah.com siap memberikan yang terbaik bagi anda dengan sistem pengawasan yang ketat, terencana dan fokus terhadap target waktu yang tepat tetu akan menghasilkan bangunan baru yang menjadi rumah idaman anda,

Dalam perencanaan renovasi juga kami menyediakan gambar 3d dan kerja sehingga akan memudahkan anda dalam memahami bangunan anda.

Selain renovasi rumah team kami juga menawarkan jasa baik dari perbaikan dan perawatan antara lain :
  • Renovasi atap, kategori renovasi rumah dalam bentuk penggantian atap lama anda yang sudah dimakan usia atau rayap diganti dengan Rangka Atap Baja Ringan.
  • Renovasi pagar, termasuk dalam kategori perbaikan rumah dalam bentuk penggantian pagar lama (pagar kayu, besi atau beton) anda yang sudah dimakan usia, rayap atau karat diganti dengan pagar kayu, besi atau beton sesuai dengan keinginan Anda.
  • Renovasi fasad/tampak muka, renovasi rumah yang ditujukan untuk mengganti tampilan depan rumah Anda, baik berupa penambahan komponen maupun penggantian.
  • Renovasi pergola dan carport, salah satu bentuk perbaikan rumah dalam bentuk penggantian pergola atau carport anda yang sudah dimakan usia atau rusak diganti pergola atau carport baru baik hanya melalui penggantian material maupun pembuatan ulang (remodelling).
  • Renovasi ruangan, yaitu renovasi rumah yang lebih dikhususkan untuk memperbaiki ruangan dalam rumah tinggal seperti ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi, renovasi dapur atau kitchen set, renovasi lantai, penambahan jumlah ruangan, pelebaran/perluasan ruangan.
  • Renovasi penambahan lantai/ngedak, yaitu renovasi rumah yang ditujukan untuk pengembangan suatu bangunan rumah tinggal secara vertikal/ke atas yang biasanya berupa penambahan lantai.

  BIAYA YANG DI TAWARKAN

Untuk pembiayaan renovasi cukup beragam tergantung luasan dan spek bangunan yang di tawarkan, dengan sistem negosiasi yang tepat tentu team kami akan dan bisa menyesuaikan pembiayaan rumah dengan bugedting anda yang akan menghasilkan rumah idaman dan sesuai dengan buged anda.

CARA PEMESANAN

  1. Cukup hubungi team kami dengan kontak di atas.
  2. Kami akan datang ke tempat anda untuk merencanakan bersama rumah idaman anda.
  3. Dan dengan jasa kami maka rumah idaman anda akan terwujud.
Terimakasih telah berkunjung ke website kami, Salam Rakitrumah.com.

Bagikan di:

 
www.rakitrumah.com | Pembangunan|Interior disain| Renofasi| Jasa disain dan gambar