Proyek renofasi rumah moderen tropis, Bekasi

Pada proyek kali ini rakitrumah di percaya untuk menangani proyek jasa pembangunan, di daerah grend park bekasi, pada awalnya pemilik rumah membeli rumah dari sebuah devloper namun ketidak puasan akan mutu bangunan dan juga disain serta keperluan ruang yang bertambah membuat pemilik rumah ingin merenofasi rumah ini.


renofasi rumah ini sendiri di rencanakan pada tahun 2014 dan memakan waktu selama empat bulan, pemilik rumah sendiri menginginkan konsep rumah yang terbuka dan bisa selaras dengan lingkungan sekitar, untuk itu rumah di buat dengan banyak bukaan dan tidak terkesan tertutup.


Konsep rumah ini sendiri bergaya rumah moderen tropis dengan banyak memainkan matrial alam dan memaksimalkan bukaan pada rumah sehingga rumah juga bisa lebih hemat energi.

Picture sebelum renofasi


Picture tahp pembangunan

Rumah yang baik sendiri adalah rumah yang memperhatikan kenyamanan pemilik dan memiliki fungsi yang tepat derta yang terpenting bisa selaras denganlingkungan dengan memperhatikan unsur sosial dari lingkungan sekitar, Ok ini adalah salahsatu proyek yang di kerjakan rakitrumah.com, semoga menginspirasi and. trimakasih.



Bagikan di:

 
www.rakitrumah.com | Pembangunan|Interior disain| Renofasi| Jasa disain dan gambar