PENTINGNYA JASA ARSITEKTUR

JASA ARSITEKTUR DAN PEMBANGUNAN sangat marak akhir-akhir ini, namun apakah kita tau betapa pentingnya jasa arsitektur dalam proses pembangunan, tak sedikitnya orang mengabaikanya terutama dalam membangun suatu hunian, banyak orang yang hanya memakai jasa pemborong langsung untuk alasan penghematan biaya pembangunan... APAKAH ITU BENAR MENGHEMAT........???

Dari fakta yang ada justru 80 % orang yang tidak memakai jasa arsitektur dalam pembangunannya justru mengalami kerugian besar, dari segi hasil disain bangunan, mutu bangunan, dan juga harga yang melambung tinggi, hal tersebut tentu di karnakan tidak adanya proses perencanaan matang dengan ahlinya mulai dari perencanaan disain, mutu, waktu, serta biaya, yang mengakibatkan anda harus menanggung semuanya.

Tetapi rumah yang baguspun bukan berarti harus mahal, tetapi dengan perencanaan yang baik tentu akan menghasilkan rumah yang sesuai dan maksimal seperti bangunan idaman yang di inginkan.


TAUKAH ANDA JASA ARSITEK ITU TERKAIT DENGAN APA...?
Arsitek adalah perancang bangunan, adalah orang yang terlibat dalam perencanaan,merancang, dan mengawasi konstruksi bangunan, yang perannya untuk memandu keputusan yang memengaruhi aspek bangunantersebut dalam sisi astetika, budaya, atau masalah sosial.

Tentu bangunan yang baik memerlukan proses yang baik, karna membangun suatu bangunan tentu tidak seperti membeli barang di toko yang kapanpun bisa kita kembalikan.




Bagikan di:

 
www.rakitrumah.com | Pembangunan|Interior disain| Renofasi| Jasa disain dan gambar